Sabtu, 25 Agustus 2012

Sweet Moment with toy

Diposting oleh Renita Nimasariputeri di 04.21
Hello Reader x3 *Indonesian Only* Sorry :'( Btw postingan hari ini Nita mau tunjukin sesuatu (Baca:Barangbarang kesayangannita waktu masihkecil dulu :3) Tadi waktu gue lagi main ipad,terus buka instagram,Gue isengiseng buka album "Toys" ,EH ternyata guanemu foto2 mainan/boneka kesayangan gua dulu waktu masih kecil :') Cukstaw ajasih ya xD kalo nggak mau tau juga nggak apa apa mending sekalianaja Close blog saya *Bercanda* wehehe. Yuk By the way aja yaa x3
Ini diaaaaa aaaa Bear Doll & Headpillow kesayangan nita
1. Papa Bear's Family (Sebutan nita buat bonekaboneka itu)
2. HeadPillow cewe itu (Hadiah ulangtaun dari Nadine,Temen Nita dulu waktu di sumatra :') aaaa Kangen nadineee I miss yaa so much Nadine..)
Sumber : My Instagram (Baca: Uname Instagram : @ItsNitaah) Follow? Follback x3 just heart My pict ill followback ;)
Ohya Readers.. Nita gabisa lama lama nge blog nih. Soalnya banyak tugas sekolah yangharus bener bener di selesein *(T,T)* Lain kali kalo ada waktu nita Post mainan2 lain deh,Masih banyak :'3 ada Koleksi boneka Hellokitty(Baca:dari berbagai negara + Bonekanya pake baju adat Negara2 itu) Terus ada Bukubuku Barbie Colouring gitu deh x3 (Baca: Sebenernya gue gasuka berbi (Nggak terlalusuka) _ _'' tapi itu oleholeh dari papa waktu gue masuk kecil) Terus ada Koleksi Chase BB unyuunyu deh x3 Oke,lain kali bakal gue post x3 Byebye Readers

#NumpangBerita(NB) : 
How To contact Me ? :3
PIN : 215CA50A
Twitter : @ItsNitaah
Instagram : @ItsNitaah
Facebook : Facebook.com/Nita.nitaw (2nd acc)
Facebook.com/Renita.Puteri (Official Acc)
Email : Renita.nimasariputeri@gmail.com(Official Acc)
Ofcourseitsnita@yahoo.co.id (2nd Acc)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Might Be You Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea